Kamis, 03 Juli 2014

Info Mudik Gratis Surabaya Tahun 2014

Anda warga surabaya? atau sedang merantau di surabaya dan ingin mudik tanpa keluar ongkos? tepat sekali kami mempunyai informasi penting bagi anda yang ingin pulang kampung mengikuti mudik gratis di surabaya. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, baik pemerintah maupun pihak swasta selalu mengadakan mudik gratis pada waktu menjelang lebaran datang.


Pada tahun 2014 kali ini semakin banyak penyedia mudik gratis yang berangkat dari surabaya. Salah satu dinas yang tidak pernah ketinggalan mengadakan mudik gratis adalah Dinas perhubungan, setidaknya di tahun ini dinas perhubungan menyediakan 500 bus untuk digunakan mudik gratis yang akan dilaksanakan pada akhir bulan ramadhan 2014 tahun ini.

Nah pada kesempatan kali ini kami coba menginformasikan berbagai dinas yang mengadakan program mudik gratis dan berbagai perusahaan yang juga ikut andil dalam mudik gratis 2014.

Info Mudik Gratis Surabaya 2014

  1. yang pertama datang dari Jasa Raharja, mengadakan mudik gratis dengan memberangkatkan 500 bus yang berangkat dari surabaya, jakarta dan semarang. infonya pendaftaran dilakukan pada tanggal 1-5 juli dan pemberangkatan pada tanggal 23 juli. Informasi lebih jelas bisa menghubungi jasa raharja.
  2. PEMPROV Jatim dan PT KAI  juga menyediakan mudik gratis pada tahun 2014 ini dengan menyiapkan 16 kereta api khusus yang melayani mudik gratis di tahun ini. Kabar terbaru menyebtkan ada sekitar 84.000 tiket untuk mudik gratis, yang itu artinya ada 84.000 orang yang mendapatkan jatah mudik gratis. Tanggal pemberangkatan mulai 24-27 Juli. Informasi lebih lengkap bisa menghubungi PT. KAI
  3. KEMENHUB surabaya juga akan mengadakan mudik gratis, kabarnya pendaftaran sudah bisa dilakukan pada tanggal 1 juli kemarin. Namun berapa jumlah bus yang diberngkatkan ataupun jumlah kereta masih belum jelas. Mungkin informasi yang lebih jelas bisa menghubungi kantor perhubungan terdekat.
  4. Dari perusahaan swasta ada mudik gratis dari Indomart dan dari Carefour, silahkan cek di gerai terdekat untuk promo mudik gratisnya.
Itulah informasi seputar mudik gratis yang bisa kami berikan, sebenarnya masih banyak lagi perusahaan swasta yang melakukan mudik gratis, namun kebanyakan berangkat dari Jakarta. Untuk keberangkatan dari surabaya nampaknya berkurang untuk tahun ini, di tahun kemarin ada mudik gratis dari YAHAMA, namun sampai saat ini belum ada informasi resmi mengenai hal itu.

Semoga informasi mudik gratis dari surabaya tersebut bisa bermanfaat. Selamat Pulang Kampung 2014

1 komentar:

  1. Terimakasih mas Infonya, menambahkan info mengenai mudik gratis dari dllaj pemprov, bisa dikunjungi,

    http://surabayacak.com/berita/jadwal-dan-info-mudik-gratis-2014lebaran-dari-surabaya-oleh-dllaj-jawa-timur.html

    BalasHapus

Harap berkomentar yang tidak menimbulakan tindakan hukum, kami selalu menghargai setiap komentar yang anda berikan
Terimakasih

admin