Rabu, 28 Mei 2014

Daftar Tempat Wisata di Bali Paling Lengkap

    Daftar tempat wisata bi Bali~Siapa yang tidak kenal dengan pulau bali, pulau dengan sebutan pulau dewata ini memiliki seribu pesona untuk memanjakan siapa saja yang berkunjung. Ada beberapa objek wisata mernarik yang ada di pulau bali, tidak hanya menarik untuk warga nasional saja akan tetapi warga asing juga sangat tertarik dengan keindahan yang ada di pulau bali, terutama pantainya.
    http://cari-infoalamat.blogspot.com/2014/05/daftar-tempat-wisata-di-bali-paling.html
    Ada 2 jalur yang bisa anda tempuh jika ingin berkunjung ke pulau bali, yang pertama adalah lewat darat yaitu bus dan yang kedua adalah lewat jalur udara yang saat ini pulau bali memiliki Bandara Internasional. Jika anda melalui darat tentunya harus menyeberangi laut menggunakan kapal feri yang siap melayani penyeberangan 24 jam nonstop. Anda bisa mencari sendiri transportasi apa yang cocok untuk melayani perjalanan anda, tentunya harus disesuaikan dengan kantong anda untuk menjutu tempat wisata di bali.

    Daftar Tempat Wisata di Bali

    • Pantai Kuta.
    Pantai Kuta berlokasi di Kabupaten Badung, berjarak sekitar 1,5 km dari Bandara Ngurah Rai Denpasar. Karena dekat dengan Ibu kota pantai Kute ini paling diminati oleh pengunjung. Keindahan Sunset Beach salah satu daya tarik utamanya. 
    • Pantai Sanur.
    Pantai Sanur berlokasi di timur dari Denpasar. Merupakan lokasi menarik untuk surfing atau selancar karena ombaknya cukup besar dan menantang. Disini juga merupakan lokasi snorkling dan spot untuk wistaa penyelam
    • Pantai Dreamland
    Pantai Dream Land berlokasi di Bali Pecatu Graha (Kuta Golf Link Resort) tepatnya di bukit Unggasan jaraknya 30 menit dari Pantai Kuta dan sejalur dengan obyek wisata Garuda Wisnu Kencana (G.W.K). Pantai Dreamland ini sangat indah karena di kelilingi tebing dan bebatuan yang cukup tinggi serta bebatuan karang yang kokoh dan besar-besar.   
    • Pantai Seminyak
    Pantai seminyak/Pantai Dhyanapura berlokais di desa Seminyak ,Kuta Kab Badung. Dya tari pantai ini adalah berpasir putih yang sangta indah. Di lengkapi dengan berbagai jenis penginapan dan rumah makan. Dan pantai ini bersebelahan dengan pantai Double Six.
    • Garuda Wisnu Kencana (GWK)
    Garuda Wisnu Kencana atau yang disingkat dengan G.W.K merupakan simbol dari Dewa Wisnu , berbentuk sebuah patung yang terletak di bukit Unggasan. Tempat wisata ini merupakan spot bagus untuk melihat sunrise dan sunset.
    • Pasar Sukawati
    Pasar Sukawati pusat kerajinan Seni berlokasi di Desa Sukawati Kab Gianyar. Sekitar 30 kilometer dari Denpasar. Selain centra kerjinan seni juga merupakan tempat penjualan souvenir pakaian/baju adat Bali yang sangat khas serta berbagai macam souvenir lainnya.  
    • Bedugul – Kebun Raya
    Bedugul berlokasi di Kecamatan Baturiti, Tabanan Bali. Berjarak 60 km Denpasar merupakan tempat wisata panorama danau dan pemandangan alam 
    • Tanah Lot
    Tanah Lot berlokasi di Desa Beraban, Kabupaten Tabanan. Meupakan wisata pantai yang terdapat sebuah Pura Agung di didekat pantai. 
    • Nusa Dua
    Pantai Nusa Dua merukan salah satu wisata pantai yang juga terkenal  dekat dengan Jimbaran dan Tanjung Benoa
    • Pantai Legian
    Pantai Legian terletak di desa Legian Kuta Bali berlokasi dekat dengan pantai Kuta
    • Pantai Tanjung Benoa
    Pantai Tanjung Benoa berlokasi di Nusa Dua. Berpasir putih dan merupakan spot wisata air (water sport) yang cukup lengkap
    • Ubud
    Ubud berlokasi di Kabupaten Gianyar, Merupakan sentra kesenian dari seni lukis dan ukiran khas Bali. Berjarak 40 km dari denpasar.
    • Bali Safari Marine Park
    Bali safari Marine Park adalah kebun binatang yang sangat terkenal di Bali merupakan konservasi satwa liar dan sangat langka dari berbagai tempat di Indonesia
    • Bali Bird Park
    Bali Bird Park (Taman Burung Bali) terletak di Desa Singapadu, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar Bali. Merupakan salah satu taman burung terbesar di Indonesia. Dibangun di atas lahan seluas dua hektar, taman ini memiliki berbagai macam koleksi burung. Baik burung lokal maupun dari mancanegara. Taman burung ini merupakan salah satu obyek wisata terfavorit bagi wisatawan yang berlibur ke Bali bersama keluarga dan anak anak. Kawasan ini terkenal dengan burung yang sangat langka keberadaannya yaitu Jalak Bali.
    • Museum Bajra Sandhi
    Museum Bajra Sandhi berlokasi di Denpasar merupakan simbol Perjuangan Rakyat Bali pada masa perjuangan dahulu saat melawan ipmerialisme Belanda.
    • New Kuta Green Park Pecatu
    New Kuta Green Park Pecatu terletak di Jimbaran merupakan tempat wisata yang komplit karena ada pantai, wisata permainan cocok untuk liburan keluarga 
    • Pantai Lovina
    Pantai Lovina di Desa Kali Bukbuk, Kabupaten Buleleng merupakan pantai yang terletak di sebalh utara pulau Bali. Yang menarik dari pantai ini adalah pengunjung bisa menyaksikan aktivitas ikan Lumba - lumba liar.
    • Kintamani
    Kintamani  berlokasi di Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Merupakan dataran tinggi dengan suhu cukup dingin serta punya panorama wisata pegunungan sangat indah ke Danau Batur dan Gunung Batur
    • Uluwatu
    Uluwatu berlokasi di merupaka sebuah pura Hindu. Terkenal dengan atraksi tari Kecak
    Itulah beberapa objek tempat wisata yang ada di bali, seperti yang telah disebutkan diatas objek wisata di bali kebanyakan berada di Denpasar yang merupakan ibukota provinsi Bali.  Sementara itu di kabupaten lainnya juga memiliki tempat wisata yang menarik, namun objek wisata yang paling terkenal di bali tetap adalah pantai sanur.
    Daftar tempat wisata di bali paling lengkap.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Harap berkomentar yang tidak menimbulakan tindakan hukum, kami selalu menghargai setiap komentar yang anda berikan
    Terimakasih

    admin