Senin, 11 Agustus 2014

Harga Tiket Masuk Surabaya Carnival Nigh Market

Info Seputar Surabaya Carnival Nigh Market

Kota Surabaya kini telah memiliki tempat hiburan baru yang bisa dijadikan pelepas stress yaitu Surabaya Carnival Nigh market yang berlokasi di belakang KOREM Surabaya. Tidak mau kalah dengan kota Malang yang memiliki berbagai tempat wisata menarik seperti Jatim Park 1 & 2, BNS, Museum Angkut dan juga lainnya kini kota Surabaya juga memiliki wahana semacam BNS  yang di dalamny ada berbagai wahana roll coster dan lain sebagainya.


Surabaya Carnival nigh market dibuka pukul 16.00 sampai dengan pukul 24.00 WIB. Jika anda mau ke lokasinya hanya ada satu jalur yang bisa di lalui, yaitu melalui Jl. A Yani Surabaya kemudian masuk frontage yang di timurnya rel kereta. Setelah itu anda bisa belok kiri ke arah masuk tol juanda, nah dari situ anda dapat melihat ada papan surabaya nigh carnival yang sangat besar terlihat.

Surabaya Nigh Carvival mulai dibuka untuk umum pada tanggal 3 Agustus 2014, namun sempat ditutup beberapa saat karena mengakibatkan kemacetan panjang di Jl. A Yani Surabaya. Tapi permasalahan tersebut dapat diatasi dan Surabaya Nigh Carnival dibuka hingga saat ini.

Jenis Wahana di Suroboyo Carnival

  1. Adult Bumper Car
  2. Lampion Garden
  3. Rumah Hantu
  4. Shooting Gallery
  5. Ferris Wheel Plaza
  6. Children Rides
  7. Rumah Seni
  8. Rumah Kerang
  9. Laser Tag
  10. Rumah Unik
  11. Japan Coaster
  12. Mine Coaster
  13. Mini Bumper Car
  14. Dome
  15. Family Rides
  16. 4D Cinema
  17. Kids Kingdom
  18. Go Kart
  19. Air Bike
  20. Midway Games
  21. Museum Lilin

Harga Tiket Masuk Surabaya Nigh Carnival dan berbagai Wahananya

  • Tiket Masuk surabaya carnival Rp. 20.000,- hari senin sampai jumat, dan Rp. 30.000,- untuk hari sabtu-minggu dan hari besar
  • Tiket Satu Wahana di Surabaya Nigh Carnival Rp. 15.000,- untuk hari senin-jum'at dan Rp.20.000,- untuk hari sabtu-minggu dan hari besar.
Itulah informasi yang dapat anda jadikan referensi liburan di surabaya, tentu informasi diatas akan menjadi bermanfaat bagi anda yang ingin berkunjung ke Surabaya Nigh Carnival


Baca juga berbagai macam tempat wisata di bali yang menarik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar yang tidak menimbulakan tindakan hukum, kami selalu menghargai setiap komentar yang anda berikan
Terimakasih

admin